Tentang kami


RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.

Layanan kami :

-Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring,  gazebo,   kandang   sapi / kandang kebo, gebyok dll,
-Jasa bongkar pasang segala type rumah jawa knock down,
-Pemborong bangunan,
- Arsitek,
-Konsultan,
-Desain taman,
-Desain Interior dan Eksterior.
-Dll.
RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH  namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, aman, nyaman, artistik, keren dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.